Oleh: naive7 | 15 Desember 2009

HUT Perusahaan Developer Tangerang

nidji

Lomba Lari 10K

Seperti biasenye pas lagi nangkring di pos jaga RT 008 di Kampung Melayu Besar Tebet, Bang Naip ketemu ame Mas Irfan. Kali ini Mas Irfan lagi mesem-mesem ajeh. Bang Naip jadi bertanye-tenye niy. Ade ape gerangan yeah.

BN, “Mas… ente mesem-mesem ajeh… lagi jatoh cintrong yeh… hehe”

I, “Deeeuuu… bang naip, emangnye kalo orang lagi senyum gini harus jatoh cinte dulu… pan saya lagi kepengen santai ajeh niy….”

BN, “Nah… kalo santai trus senyum-senyum sendirian begini…ade ape dunk?”

I, “Iyah bang… pan daripada ma’nyun… hehehe…. engga dhenk…. saya lagi hepi ajah niy… soalnya tugas perusahaan saya untuk menyelenggarakan HUT perusahaan saya udah klar niy…. secara saya jadi ketua panitianya khan… bang naip tau sendiri khan waktu perayaan HUT perusahaan tahun yang lalu (lihat kisah blog ‘HUT Kelabu’), bisa dibandingin, waktu itu saya khan sampai begadang-begadang setiap hari!”

Mas Irfan

BN, “Kalo begitu ente bisa cerite dunk… pegimane jalan kisahnye niy…kok bisa ente jadi sukses nyelenggarain acara HUT kantor ente niy..”

Akhirnye Irfansyah cerita juga deh dengan tulisan ala bertutur kayak giniy:

Begini Bang… sebagai ketua panitia yang ditunjuk ama boss saya, maka saya berkewajiban menyiapkan acara-acara HUT perusahaan saya sejak jauh-jauh hari.
Hal pertama yang saya lakukan adalah membentuk panitia penyelenggara, biasa disebut Panpel, yang terdiri dari karyawan di perusahaan saya yang memang mempunyai fungsi tugas terkait untuk menyiapkan acara berdasarkan jadwal yang panpel bikin.

Lomba Memancing

Trus kita niy, panitia, ngadain rapat2 disela-sela tugas rutin kita. Dalam rapat terjadi pembagian tugas dan penyamaan persepsi sesuai acara-acara yang udah disusun.
Acara-acara dalam rangka HUT perusahaan kali ini masih bejibun. Ada Parade Band Rock Pelajar se Tangerang. Ada pagelaran musik dari karyawan dengan tema Rock Meet Jazz. Yang pasti ada acara Upacara en Syukuran di kantor. Trus Peresmian Kantor Cabang di Bogor. Ada ‘Pisah Kenang Karyawan Purna Tugas’. Ada Malam Hiburan dgn pengisi Band Nidji. Diadain 2 malam di GOR kotamadya Tangerang. Semalam buat karyawan en keluarga. Malam ke 2 buat warga Tangerang. Dan lain-lain dah, kayak Senam en Jalan Sehat bersama Direksi en Karyawan plus keluarga. Ada acara Mancing Bersama di Danau Kotamadya Tangerang yang diadain buat masyarakat. Terakhir, lomba lari 10K buat pelajar en umum.
Alhamdulillah, karena ada pembagian tugas en dukungan dari temen2 di kantor, semua berjalan lancar dah.
Demikian niy Bang Naip, berhubung hari semakin malam niy, nanti deh saya ceritain lebih detail lagi. Pamit dulu ye Bang, pulang dulu niy….


Responses

  1. Thanks Bang Naip udah ceritain kegiatan saya di blog nya. Salam dr Irfan.
    Bang, jngn lupa exchange link saya di:
    http://irfan777.blogspot.com

  2. Bang Naip, bagus cerita pengalaman Mas Irfan ye. Salam dari tetangga niy, Gadis.
    Link saya Bang di:
    http://www.gadis7.multiply.com

  3. Salut aku ama tetanggaku sobatku, bang naip. Salutku juga buat irfan dgn ceritanya. Salam, “daeng” andi hasan.
    Link aku:
    http://jjm777.multiply.com
    http://noaids.bravehost.com

  4. Salam dari Putri Ayu, Bang. Kok sekarang jarang copy darat di sekitar rmh lg nie…?
    Link:
    http://gadis777.multiply.com

  5. Mas Irfan, Gadis, ‘daeng’ Andi, Putri… wooits, thanks banget yee udeh nongol disini. Tumben niy keroyokan para tetangge gw tercintrong.. huehehe.. maapin sedari dulu lom sempet ajeh nge-link ente2 pade punye blog… ntar-sok ajeh yeh.. hmmm, yuk ahh..

  6. Temen2 yang perduli ilmu, ada info nie..sayang jika dilewatin…btw tlg sebar, sapa tahu ada yang bener2 ertarik tapi tidak tahu jika ada media kayak gini.
    Pengisian SPT adalah hal wajib bagi perusahaan, baik untuk menyetor PPh akhir tahun karyawannya, penghasilan badan itu sendiri, juga keperluan lainnya. Kesemua hal itu telah diatur dalam UU PPh no 36 tahun 2008 dan peraturan – peraturan penjelasnya. Namun, seringkali wajib pajak kurang memahami Undang – undang tersebut sehingga menimbulkan salah pencatatan maupun pembukuan yang pada akhirnya membuahkan sanksi atau denda yang merugikan perusahaan.

    Untuk itu tax paradise mempersembahkan workshop perpajakan dengan tema “pembukuan dan pencatatan” untuk memfasilitasi peserta dalam memahami dan mempraktekkan tentang pengisian SPT itu sendiri.

    Metode Pelatihan :

    Metode yang digunakan adalah, workshop, simulasi dan praktek.
    info di http://www.pajak-stan.com


Tinggalkan Balasan

Kategori

